Sinergikan Proker, FISIP Gelar Rapat Sinkronisasi

Posted on

Orangenews, Fisip – Dalam rangka menyinergikan program kerja antara rektorat, fakultas, dan ormawa, dekanat Fisip menggelar rapat sinkronisasi bersama sejumlah ormawa Fisip, Senin (16/4).

Rapat yang digelar di Puri Retno 1, Anyer, Kabupaten Serang tersebut dihadiri oleh Dekan Fisip Untirta Dr. Agus Sjafari, Pembantu Dekan (PD) I Kandung Sapto Nugroho, dan PD III Gandung Ismanto, serta ormawa Fisip diantaranya Orange, Fosmai, Bem Fisip, Himakom, dan Himane.

Rapat yang rencananya digelar selama dua hari (16-17 April) tersebut membahas beberapa hal terkait program kerja Fisip Untirta periode 2012-2016. Dekan Fisip Untirta Dr. Agus Sjafari menjelaskan, visi utama yang ingin dicapai adalah mewujudkan Fisip yang kreatif dan berkarakter. Sedangkan misi yang ingin dicapai direpresentasikan dengan akronim ORANGE, yaitu Organized, Relationship, Accountability, Networking, dan Growth.

Dekan juga menjelaskan, untuk 4 tahun ke depan paling tidak Fisip Untirta akan membuka satu program studi baru, diantanya Ilmu Pemerintahan dan Broadcasting (Penyiaran).

Rapat tersebut berlangsung interaktif dengan banyaknya pertanyaan dan saran yang diberikan mahasiswa. (Tulus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *