Mahasiswa FISIP Juara Nasional PEKSIMINAS XI

Posted on

Tb. Alven Rinaldi, Julio Laily Domingo Ahad, dan Dedy Setiadi Harumkan Nama Untirta dan Banten di Peksiminas XI di Mataram NTB. Tercatat bahwa Tb Alfen Renaldi  juara I nasional di bidang fotografi di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) ke XI  yang diselenggarakan di Mataram NTB. Begitu pula Deni Setiadi menjadi juara I dalam Penulisan Cerita Pendek yang mana Julio Laily Domingo Ahad menjadi Juara Harapan II Desain Poster.

Peksiminas XI sendiri diikuti oleh 28 Provinsi se-Indonesia,  Tb. Alfen,yang  juga tergabung dalam komunitas Banten eksposure mengungkapkan,ia dan 11 peserta dari Banten lainnya mendapatkan dukungan biaya dari perguruan tinggi masing-masing yaitu antara lain Untirta, IAIN,dan STKIP Rangkas bitung.

“Semoga dengan prestasi yang saya raih ini dapat penghargaan dari Pemerintah Prov Banten dan sebagai motivasi untuk mengalokasikan pendanaan di ajang Peksiminas XII dan selanjutnya,”kata Tb. Alfen. Hal ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Untirta dimana dengan keterbatasan yang ada mahasiswa kita mampu menjadi juara dan bersaing dengan peserta dari 28 Provinsi se-Indonesia.

Diketahui bahwa Tb. Alfen Renaldi dan Julio Laily Domingo Ahad  tercatat sebagai mahasiswa FISIP Untirta, sementara Deni Setiadi merupakan mahasiswa FKIP Untirta. Keberhasilan ini patut disyukuri dan juga patut mendapatkan perhatian yang lebih, sehingga kedepannya Untirta dapat mengirimkan mahasiswanya lebih banyak dan lebih berkualitas lagi dalam ajang yang sama. Sekali lagi selamat atas keberhasilan dan semoga dapat meningkatkan motivasi dalam berkarya seluruh civitas akademika Untirta. (www.untirta.ac.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *