FISIP Untirta Gelar Lepas Sambut Pimpinan

FISIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melakukan lepas  sambut dekan di ruang serbaguna FISIP, Rabu (6/12/2023). Tongkat kepemimpinan FISIP berganti dari Prof Dr Ahmad Sihabudin kepada Leo Agustino, S.Sos., M.Si., Ph.D. Dalam acara pisah sambut yang dihadiri  dosen dan tenaga kependidikan itu, Prof. Sihabudin mengungkapkan permohonan maafnya jika memiliki kekurangannya selama memimpin FISIP dan masih banyak mimpi-mimpi yang belum dapat dicapai dan berharap pemimpin baru nanti dapat diwujudkan. Prof Sihabudin juga berpesan agar semua dosen dan tenaga pendidik agar tetap membangun semangat kekeluargaan dan terus kompak sesuai dengan namanya FISIP Brotherhood.

Sementara itu, Leo Agustino, Ph.D dalam sambutannya mengungkapkan arti Brotherhood sebagai suatu kekeluargaan dalam bayangan saya FISIP Kedepan saya akan membawa, mengerek kita semua, dan saya tidak akan meninggalakan rekan -rekan, karena ini adalah rumah kita bersama. Keberadaan FISIP saat ini tidak mungkin seperti ini tanpa mereka dan saya mengucapkan terimakasih kepada Prof Sihabudin dan para wakil dekan yang sudah melandasi FISIP yang sudah dicapai sampai saat ini dan saya meminta izin untuk melanjutkan FISIP agar dapat lari dan flay away lebih jauh.

 

Dalam lepas sambut ini, turut juga dihadiri oleh Oyok Syahrullah selaku Koordiantor Akademik Fisip yang saat ini sudah memasuki masa purna tugasnya selama delapan belas tahun mengabdi pada Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Scroll to Top