FREE VOUCHER WIFI.ID

Posted on

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Serang, 29 November 2013) Telkom Indonesia bekerjasama dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dalam rangka peresmian @Wifi.id di Untirta. Sebagaimana diketahui bersama instalasi Akses Poin (AP) @wifi.id di Untirta sudah ada 40 AP di Untirta Serang dan 18 AP di Untirta Cilegon. Sebagai langkah awal (promosi) Telkom memberikan voucher elektrik gratis untuk mahasiswa Untirta sebanyak 1000 voucher yang akan didistribusikan oleh UPT. Pusdainfo.

Voucher sebanyak 1000 unit ini berlaku sampai dengan Januari 2014, oleh karenanya bagi mahasiswa dapat mengambilnya di UPT. Pusdainfo untuk Untirta Serang, dan di BEM FT Untirta untuk Untirta Cilegon. Voucher elektrik ini nantinya akan dijual dengan harga Rp. 1000,- per unit dan berlaku untuk 24 jam. Harga ini sebenarnya sangat murah mengingat akses yang diberikan dalam satu AP hingga 10 MB. Selanjutnya nanti akan disediakan paket khusus bagi mahasiswa untuk bulanan atau mingguan, namun untuk sementara waktu hanya berlaku harian dahulu.

Adapun untuk menggunakan voucher ini cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

1. Langkah 1 menyambung ke @wifi.id akses poin, lalu buka browser kemudian akan tampil tampilan di browser seperti gambar di bawah ini.

langkah1

Langkah 2 pilih akses speedy instan (SPIN) seperti pada gambar di bawah ini

langkah2

Langkah 3 Pilih SPIN komunitas IndiCampus seperti gambar di bawah ini

langkah3

Masukkan NIM, Username, dan Password lalu klik login.

Mahasiswa dapat menikmati akses wifi.id dari telkom selama 24 jam.

Demikian informasi ini disampaikan, semoga akses ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa. Kredit dan ucapan terima kasih layak disampaikan kepada Telkom Indonesia yang menjadikan Untirta sebagai komunitas IndiCampus pertama di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *