Pelantikan Ormawa FISIP Periode 2024-2025, Wakil Dekan III : Tekankan Kolaborasi

Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyelenggarakan pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Periode 2024-2025 pada Sabtu 24 Maret lalu di Auditorium Gedung B, Kampus Pakupatan.

Ormawa FISIP yang dilantik di antaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP, Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA-AP), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMA-IP), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Orange serta pengurus Forum Silaturahmi Mahasiswa Islam (FoSMaI-Fisip).

Pelantikan ini merupakan kegiatan tahunan pasca Pemilihan Umum Raya (Pemira). Sekaligus menjadi awal aktivisme Ormawa selama masa bakti satu periode kedepan. Mengawali sambutanya Wakil Dekan III Fisip Bidang Kemahasiswaan,alumni dan kerjasama, Ika Arinia M.A mengucapakan selamat kepada pengurus Ormawa 2024-2025 yang telah dilantik. Ia menyampaikan pelantikan ini menjadi penting karna ini adalah awal langkah ormawa priode 2024-2025, “kami ingin pihak ormawa dan fakultas tidak berjalan sendiri -sendiri dan kita perlu bergandengan tangan bersama, menciptakan wajah baru pengelolaan antara fakultas dan mahasiswa berjalan bersama menjadi yang lebih baik”, tutur Ika.

Lebih lanjut Ika pun menekankan pentingnya kolaborasi, oleh karena itu ada bentuk keluaran baru yang mulai diterapkan ditahun ini dengan adanya dosen pembina, “saya berharap ormawa memanfaatkan saluran komunikasi yang efektif dengan dosen pembina baik sebagai media koordinasi ataupun konsultasi, sehingga kegiatan yang nanti laksanakan dapat approval dari dosen pembina maupun dari jurusan”, ucapnya.

 

 

 

Scroll to Top