Jejaki Peluang Kerjasama, Kementerian Perindustrian dan FISIP Untirta Bahas Video Pembelajaran

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Untirta kedatangan Tim Biro Humas Kementerian Perindustrian pada 20 maret 2024 lalu, penjajakan kali ini untuk membahas beberapa program kerjasama seperti program magang dalam rangka memperluas pengalaman mahasiswa dan partisipasi narasumber berupa  video pembelajaran untuk kebutuhan sumber daya pegawai di lingkungan Kementerian Perindustrian. Pertemuan diskusi ini diterima dengan baik oleh Leo Agustino, Ph.D selaku Dekan FISIP Untirta, Ika Arinia Indriyany, M.A,  selaku Wakil Dekan 3 FISIP Untirta, dan  Ivan Isa, M.I.Kom selaku Kepala Lab Televisi.

Kementerian Perindustrian sebagai pemangku kebijakan dan pengelola industri memiliki kebutuhan untuk meningkatkan komunikasi yang efektif dengan berbagai stakeholder, Windi perwakilan biro Humas Kemenperin menyatakan Pranata Humas sebagai penyelenggara kegiatan komunikasi dan kehumasan pun perlu mengupgrade skill kehumasannya untuk menyampaikan program dan kebijakan pemerintah dengan baik, Di sisi lain, akademisi memiliki keahlian dalam bidang komunikasi dan kehumasan. Kolaborasi antara kementerian dan perguruan tinggi ini diharapkan dapat menghasilkan strategi komunikasi yang efektif serta mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Leo Agustino, Ph.D, menyamut baik rencana kerjasama ini, pihaknya mendukung program pemerintah dalam  penyelenggara kegiatan komunikasi untuk menyampaikan program dan kebijakan pemerintah dengan baik.  kami dari FISIP akan terus mensupport program-program yang akan berjalan nantinya.

Scroll to Top